Jadwal Sibuk, Martial Tegaskan MU Siap Tempur

oleh Harley Ikhsan diperbarui 11 Feb 2018, 09:06 WIB
Pemain Manchester United (MU), Anthony Martial dan Jesse Lingard, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Stoke City pada laga Premier League di Old Trafford, Senin (15/1/2018). Manchester United menang 3-0 atas Stoke City. (AP/Rui Vieira)

Jakarta Winger Manchester United (MU) Anthony Martial tidak gentar menghadapi jadwal sibuk di depan mata. Pemain asal Prancis itu optimistis Setan Merah mampu melewati rintangan.

MU akan terlibat pertarungan di tiga ajang dalam 10 hari ke depan. Anak asuh Jose Mourinho memulainya dengan menghadapi Newcastle United, Minggu (11/2/2018).

Advertisement

The Red Devils lalu menghadapi Huddersfield Town di babak lima Piala FA. Beberapa hari berselang, Romelu Lukaku dan kawan-kawan menghadapi Sevilla pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

"Inilah sepak bola level tertinggi, dengan pertandingan bergulir setiap tiga hari. Kami harus siap," ungkap Martial, dilansir situs resmi klub.

"Saya kira MU punya skuat untuk menghadapi laga-laga itu. Maka kami semua antusias menghadapinya," sambung mantan penggawa AS Monaco tersebut.

2 dari 3 halaman

Tersisih Sanchez

Pemain Manchester United, Anthony Martial (kiri) melakukan tembakan ke gawang Everton yang berbuah gol pada laga Premier League di Goodison Park, Liverpool, (1/1/2018). MU menang 2-0. (Peter Byrne/PA via AP)

Setelah terpilih menjadi pemain terbaik bulan ini untuk kali ketiga pada 2017/2018, posisi Martial di tim utama mulai terancam kehadiran Alexis Sanchez.

Terbukti, pada dua penampilan terakhir, melawan Derby County (Piala FA) dan Huddersfield Town (Liga Inggris), dia memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sanchez jadi starter di dua duel itu dan menyumbang satu gol dan dua assist bagi The Red Devils. Selain Sanchez, Martial juga harus bersaing dengan Jesse Lingard, Juan Mata, dan Marcus Rashford pada persaingan masuk starting eleven.

3 dari 3 halaman

Berita Terkait