FOTO: Juventus Siap Beri Kejutan untuk Tottenham Hotspur di Wembley

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Mar 2018, 15:15 WIB
Pemain Juventus, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Douglas Costa saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Italia, Selasa (6/3/2018). Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Paulo Dybala, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Italia, Selasa (6/3/2018). Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. (AFP/Marco Bertorello)
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny dan Gianluigi Buffon saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Italia, Selasa (6/3/2018). Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Gonzalo Higuain, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Italia, Selasa (6/3/2018). Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Paulo Dybala berbincang dengan Douglas Costa saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Italia, Selasa (6/3/2018). Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Stefano Sturaro, bercanda saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Italia, Selasa (6/3/2018). Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Alex Sandro saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Italia, Selasa (6/3/2018). Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Italia, Selasa (6/3/2018). Juventus akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait