Sukses


Kelakar Thomas Muller kepada Aurelien Tchouameni: Dia Kepo dengan Taktik Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pemain senior Bayern Munchen, Thomas Muller, melontarkan kelakar kepada gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni. Candaan tersebut dilakukan Muller ketika melakukan wawancara televisi selepas pertandingan.

Die Bayern menjamu El Real di Allianz Arena pada laga leg pertama semifinal Liga Champions musim ini, Rabu (1/5/2024) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Bayern Munchen mendapat perlawanan sengit dari Madrid.

The Bavarians mencatatkan 51,6 persen penguasaan bola, berbanding 48,4 persen milik Real Madrid. Bayern Munchen juga melepaskan 14 tembakan, tetapi hanya lima yang mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Los Blancos memperoleh empat peluang bagus dari 10 kesempatan. Setelah berjuang selama 90 menit, Die Roten harus puas bermain imbang 2-2 melawan Madrid.

Sepasang gol Bayern Munchen dicetak Leroy Sane pada menit ke-53 dan Harry Kane menit ke-57. Adapun dua gol milik Real Madrid diborong Vinicius Junior yang tercipta pada menit ke-24 dan 83

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bertandang ke Bernabeu

Hasil imbang tersebut membuat kans kedua tim untuk melenggang ke final Liga Champions musim ini masih sama-sama besar. Real Madrid dan Bayern Munchen wajib meraih kemenangan jika ingin melenggang ke partai puncak.

Sebab, Liga Champions sudah tak lagi menerapkan aturan agresivitas gol tandang sejak musim 2021/2022. Pada laga leg kedua semifinal, giliran Bayern Munchen yang bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, 9 Mei mendatang.

Nantinya, pemenang duel Madrid versus Bayern akan menghadapi satu di antara Borussia Dortmund atau Paris Saint-Germain. Adapun Dortmund dan PSG baru akan menjalani laga leg pertama semifinal Liga Champions pada Kamis (2/4/2024) dini hari WIB.

 

3 dari 4 halaman

Momen Kocak

Selepas pertandingan, beberapa pemain melakukan wawancara televisi, satu di antaranya adalah Thomas Muller. Pemain yang sudah mencatatkan 150 penampilan di Liga Champions itu diwawancarai televisi Amerika Serikat, CBS Sports.

Namun, momen kocak terjadi ketika Muller melakukan interviu. Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni, hadir dalam sesi tersebut. Pemain asal Jerman itu pun lantas melontarkan kelakar khasnya.

"Tchouaméni mendengarkan taktik untuk pertandingan berikutnya," ujar Thomas Muller yang kemudian disambut gelak tawa prasenter, Kate Abdo, serta mantan pemain yang kini menjadi pundit, Thierry Henry, Jamie Carragher, dan Micah Richard.

4 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Leg Pertama Semifinal Liga Champions:

Rabu, 1 Mei 2023

  • Bayern Munchen 2-2 Real Madrid

Kamis, 2 Mei 2023

  • Borussia Dortmund Vs Paris Saint-Germain

Video Populer

Foto Populer