Alasan Barito Putera Tak Naikkan Harga Tiket Pertandingan Liga 1

oleh Gatot Susetyo diperbarui 30 Mar 2018, 20:10 WIB
Barito Putera memutuskan tak menaikkan harga tiket masuk untuk menyaksikan pertandingan kandang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei Banjarmasin. (Bola.com/Aditya Wany)

Bola.com, Banjarmasin - Panpel dan Manajemen Barito Putera memutuskan tak menaikkan harga tiket masuk untuk menyaksikan pertandingan kandang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Kebijakan tersebut diambil demi kepentingan warga Banua dan suporter fanatik Barito Putera. 

Advertisement

Tiket masuk masih dibanderol Rp 40 ribu untuk tribune terbuka, Rp 75 ribu di tribune tertutup, dan Rp 100 ribu khusus VIP.

"Kebijakan ini murni untuk merangkul warga Banua agar tertarik menonton partai kandang kami. Bukan berarti animo publik selama ini kurang bagus, tapi kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang datang langsung ke stadion," kata Asisten Manajer Barito Putera, Muhamad Arifin, Jumat (30/3/2018).

"Penonton dan suporter mencintai Barito Putera. Kami ingin rasa cinta ini juga menarik minat publik yang selama ini jarang hadir di stadion," imbuh Muhamad Arifin.

Selain tiket reguler, panpel juga menyediakan tiket terusan untuk pertandingan kandang selama semusim.  "Rencana itu sedang kami godok. Termasuk tambahan fasilitas bagi pemilik tiket terusan tersebut," ujar Muhamad Arifin.

Pada laga perdana di kandang, Barito Putera akan menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (31/3/2018).