Paris Saint-Germain Belum Mencari Pengganti Emery

oleh Rizki Hidayat diperbarui 30 Mar 2018, 22:42 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, memimpin langsung sesi latihan di Miami, Selasa (25/7/2017). Paris Saint-Germain akan menghadapi Juventus pada laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2017 di AS. (AP/Lynne Sladky)

Bola.com, Paris - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Antero Henrique, menegaskan timnya belum mencari pengganti Unai Emery. Henrique menyebut pelatih asal Spanyol itu masih terikat kontrak bersama PSG.

Advertisement

Kandas pada fase 16 besar Liga Champions musim ini membuat manajemen Les Parisiens berencana melakukan pembenahan. Satu di antara sektor yang bakal dibenahi adalah pelatih.

Beberapa nama pelatih top Eropa masuk kandidat untuk menggantikan Emery, mulai dari Massimiliano Allegri, Arsene Wenger, Jose Mourinho, hingga Zinedine Zidane.

"Setiap hari kami ditanya informasi soal pelatih PSG. Saya jelaskan, pelatih PSG adalah Unai Emery, ia memiliki kontrak bersama klub dan ini bukan waktunya untuk berbicara mengenai hal ini," tegas Henrique kepada FourFourTwo.

"Kami berada dalam fase penting musim ini, kami memiliki banyak pekerjaan untuk mencapai tujuan kami dan kami harus fokus dan terikat," lanjutnya.

"Tak ada pelatih yang bisa mengatakan Emery sudah berbicara dengan kami atau terikat dengan kami pada masa depan. Semua suporter PSG harus tahu bahwa hanya klub lah yang memiliki kewenangan untuk menyampaikan informasi resmi," tandasnya.

Paris Saint-Germain bisa saja meraih gelar pertama pada musim ini, andai sukses mengalahkan AS Monaco dalam partai final Coupe de la Ligue yang digelar akhir pekan ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait