Perez Dituding Jadi Penyebab Higuain Hengkang dari Real Madrid

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 03 Apr 2018, 18:53 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain melakukan pemanasan saat sesi latihan di pusat pelatihan Juventus di Vinovo (2/4). Juventus akan bertanding melawan Real Madrid pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Bola.com, Madrid - Jorge Higuain menyalahkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, atas kepergian anaknya, Gonzalo Higuain, dari Santiago Bernabeu. Jorge menuding Perez tidak menyukai striker timnas Argentina tersebut.

Higuain bergabung dengan Real Madrid dari klub top Argentina, River Plate, tahun 2007. Ia pun bersinar di Spanyol dengan mengantarkan Los Merengues meraih tiga gelar La Liga.

Advertisement

Namun, Real Madrid memutuskan untuk melepas Higuain tahun 2013 meski sang pemain berhasil mencetak 107 gol dari 190 penampilan bersama tim ibu kota Spanyol.

Higuain kemudian berlabuh di Napoli dan bermain selama tiga musim. Pada tahun 2016, Higuain diboyong Juventus dengan nilai transfer 90 juta euro.

"Caranya meninggalkan Real Madrid menyakitkan buat saya," ucap Jorge kepada Caden SER's El Larguero.

"Ini merupakan perbuatan dari presiden klub saat itu. Dia (Perez) mungkin tidak menyukainya," ia melanjutkan.

Striker berusia 30 tahun itu masih menjadi satu di antara striker terbaik di Serie A. Gonzalo Higuain telah mencetak 39 gol dari 66 pertandingan di Juventus.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Berita Terkait