Sukses


Raul Gonzalez Minta Real Madrid Berkaca dari Barcelona

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mengimbau kepada seluruh skuat Zinedine Zidane untuk berkaca dari hasil yang dialami Barcelona, sebelum bersua Juventus pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018).

Real Madrid menjadi unggulan jika berkaca dari hasil pertemuan terakhir kontra Juventus, di Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni 2017. Dalam laga final Liga Champions itu, Real Madrid keluar sebagai juara karena menang 4-1 atas sang lawan.

Meski begitu, Raul menganggap Real Madrid akan kesulitan mengulang memori serupa. Dia pun khawatir Los Blancos bernasib seperti Barcelona ketika didepak Juventus dari perempat final, akibat kalah agregat 0-3 pada musim 2016-2017.

"Kita tentunya telah melihat laga Real Madrid kontra Juventus di Cardiff. Namun, kali ini saya tegaskan semuanya berbeda," kata Raul, yang membela skuat senior Real Madrid sejak 1994-2010.

"Real Madrid harus fokus, mengingat Juventus adalah tim yang hebat. Tahun lalu, Juventus berhasil mengalahkan Barcelona. Itu merupakan satu dari sekian faktor yang harus diwaspadai Real Madrid," ujar Raul.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer