Barcelona Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Martial

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 17 Apr 2018, 22:00 WIB
Penyerang sayap Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan masuk daftar buruan Barcelona. (Nick Potts/PA via AP

Bola.com, Barcelona - Barcelona seperti dikabarkan Daily Mail pada Selasa (17/4/2018), siap mengajukan tawaran 60 juta poundsterling (Rp 1,18 triliun) untuk striker Manchester United, Anthony Martial.

Advertisement

Striker asal Prancis itu diisukan sedang tidak betah di Manchester United. Kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari lalu, membuat menit bermain pemain berusia 22 tahun itu menurun drastis.

Bahkan, Martial sudah tidak mencetak gol dan hanya empat kali bermain sebagai starter sejak Januari 2018. Kondisi ini kontras karena sebelumnya mantan pemain AS Monaco itu sering menempati posisi starter di posisi penyerang sayap.

Selain itu, Martial dikabarkan tidak bahagia karena diminta bermain sebagai penyerang sayap kanan. Padahal, ia lebih senang bermain di posisi penyerang sayap kiri yang kini ditempati Sanchez.

Ketertarikan Barcelona kepada Martial sebenarnya bukan hal yang baru. Sebelumnya, tim Catalan tertarik memboyong sang pemain hingga akhirnya memutuskan untuk memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Sumber: Daily Mail

 

Berita Terkait