Gelandang Juventus Kirim Pesan Emosional untuk Andres Iniesta

oleh Tyo Harsono diperbarui 28 Apr 2018, 05:30 WIB
Marchisio kirim pujian untuk Iniesta. (doc. Juventus)

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengirimkan pesan emosional untuk Andres Iniesta. Marchisio menganggap Iniesta sebagai panutan bagi para pesepak bola muda.

Advertisement

Iniesta mengakhiri 22 tahun kebersamaan dengan Barcelona pada Jumat (27/4/2018). Gelandang asal Spanyol itu bakal angkat kaki dari Camp Nou pada akhir musim 2017-2018.

Keputusan Iniesta tersebut mengundang reaksi dari berbagai kalangan, termasuk Marchisio. Penggawa timnas Italia itu mengunggah pesan lewat akun Twitter-nya.

"Ketika Iniesta membawa bola, berbagai hal hebat selalu terjadi. Itu adalah apa yang sepak bola selalu inginkan. Anak-anak berharap bisa seperti Anda. Terima kasih atas cerita dan karier yang luar biasa," tulis Marchisio.

Iniesta dan Marchisio memiliki kesamaan selain posisi sebagai gelandang. Keduanya merupakan lulusan akademi klub masing-masing.

Andres Iniesta merupakan lulusan akademi Barcelona, La Masia. Sedangkan Claudio Marchisio adalah putra asli Turin yang sempat mengenyam pendidikan di akademi Juventus.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait