Pemain Manchester United Pamer Akting Lewat Deadpool 2

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 15 Mei 2018, 15:53 WIB
Manchester United dalam promosi Deadpool 2. (Twitter)

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United membintangi video online yang mempromosikan Deadpool 2. Video ini memamerkan bakat akting komedi para pemain, walau dalam akting tersebut masih canggung. 

Video tersebut melibatkan bintang MU, termasuk Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Juan Mata dan dirilis di Inggris pada Selasa (15/5/2018). Sama seperti video promosi yang melibatkan David Beckam, Ryan Reynolds sebagai bintang utama Deadpool, juga muncul dalam video tersebut.

Advertisement

Ini merupakan bagian dari kesepakatan MU dengan 20th Century Fox. Pemain United sebelumnya muncul dalam video promosi X-Men: Apocalypse, Kingsman: The Golden Circle, dan film Deadpool pertama.

Manchester United dilibatkan dalam video promosi Deadpoll 2. (1Twitter)

Video itu dimulai dengan fans belia yang terkejut ketika akan menonton pertandingan, ia melihat spanduk besar yang menampilkan Deadpool tergantung di luar Old Trafford.

Adegan berlanjut ke ruang ganti. Semua pemain diperintahkan untuk mengenakan seragam dengan logo 'Deadpool' dan No 2 di bagian belakang. 

Manchester United dan Deadpool memiliki dua hal yang sama, yakni warna merah sebagai kebanggaan dan identitas serta memiliki jutaan penggemar di dunia.

Sumber: Dailymail

Manchester United dilibatkan dalam video promosi Deadpoll 2. (1Twitter)

Berita Terkait