Hengkang dari Barcelona, Iniesta Bocorkan Lokasi Klub Barunya

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 24 Mei 2018, 03:15 WIB
Andres Iniesta melambaikan tangan ke arah suporter pada laga terakhirnya bersama Bracelona di pertandingan pekan ke-38 La Liga melawan Real Sociedad, Minggu (20/5). Iniesta resmi meninggalkan Barcelona setelah 22 tahun berkarier di sana. (AFP/LLUIS GENE)

Bola.com, Barcelona - Andres Iniesta mengunggah sebuah pesan melalui akun Twitter resminya, Kamis (24/5/2018). Iniesta menyebut akan bermain di Jepang setelah memutuskan hengkang dari Barcelona.

Advertisement

Sebelumnya Iniesta gencar diberitakan akan bermain di China. Namun, gelandang 34 tahun itu memutuskan untuk berlabuh ke Jepang. Vissel Kobe pun disinyalir menjadi tempat bernaung anyar sang pemain.

Anggapan itu mencuat setelah Iniesta mengunggah sebuah foto bersama CEO Rakuten, Hiroshi Mikitani. Untuk diketahui, Rakuten merupakan sponsor Barcelona dan Vissel Kobe.

"Menuju ke rumah baru, bersama teman saya," tulis Iniesta di akun Twitter-nya.

Andres Iniesta dikabarkan bakal diperkenalkan klub anyarnya pekan depan. Kontrak tiga tahun dengan gaji 15 juta euro (Rp 248,94 miliar) per musim bakal diterima gelandang Spanyol tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait