Kylan Mbappe Terkesan dengan Perpaduan Lini Depan Timnas Prancis

oleh Muhammad Wirawan Kusuma diperbarui 03 Jun 2018, 15:00 WIB
Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe (kiri) berusaha mengecoh kiper Italia, Salvatore Sirigu pada laga uji coba di Allianz Riviera stadium, Nice, (1/6/2018). Prancis menang 3-1. (AP/Claude Paris)

Bola.com, Nice - Pemain Timnas Prancis, Kylan Mbappe, memuji kinerja para pemain depan timnya saat menang 3-1 atas Italia pada laga uji coba di Allianz Riviera, Nice, Sabtu (2/6/2018). Dia mengaku terkesan dengan perpaduan antara dirinya dan Antoine Griezmann serta Ousmane Dembele.

Advertisement

Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann turut mengemas masing-masing satu gol ke gawang yang dikawal oleh Salvatore Sirigu, dan membuat Prancis menang dengan skor 3-1. Satu gol lainnya diciptakan oleh bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Meskipun turut tampil di laga tersebut, namun Mbappe tidak turut serta membubuhkan namanya di papan skor. Meskipun demikian, ia mengaku terkesan karena dirinya bisa segera padu dengan dua penyerang lainnya.

"Ini adalah kerja sama yang menjanjikan. Kami bermain baik, saling mengapresiasi satu sama lain," ujar pemiain berumur 19 tahun itu seperti yang dilansir dari Goal.

"Saya selalu ingin bermain dengan pemain hebat. Saya punya dua pemain hebat: Antoine, 10 besar; Ousmane, pemain muda terbaik di dunia, untuk saya," lanjutnya.

"Kami semua mencoba untuk saling tolong menolong satu sama lainnya," pungkasnya.

Setelah laga melawan Italia, Timnas Prancis akan kembali melakoni laga persahabatan sebelum memulai pertandingan perdananya di Piala Dunia 2018. Pada akhir pekan depan, skuat asuhan Didier Deschamps tersebut akan menghadapi Amerika Serikat.

Sumber: Bola.net