Ramaikan Piala Dunia 2018, Telkomsel Luncurkan Layanan Khusus Video Live Streaming

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 05 Jun 2018, 18:34 WIB
Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston (2kiri) saat foto bersama usai memberikan sambutan saat peluncuran Maxstream di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta, Selasa (5/6/2018). Maxstream aplikasi untuk membatu pelanggan menonton Piala Dunia 2018. (Bola.

Bola.com, Jakarta - Operator seluler nasional, Telkomsel, meluncurkan layanna khusus bagi para penggemar sepak bola, terutama bagi mereka yang ingin menikmati Piala Dunia 2018. Selasa (5/6/2018), Telkomsel mengenalkan ragam konten Piala Dunia 2018 melalui aplikasi video digital MAXstream.

Advertisement

Pemilik Licensed Mobile Broadcaster Piala Dunai 2018 tersebut berjanji memberikan sensasi berbeda bagi mereka yang menyaksikan ragam konten Piala Dunai 2018 melalui MAXstream. Maklum, selain pertandingan langsung, pengguna bisa menyaksikan berbagai video on demand (VOD) dan konten 24 jam.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston menyatakan, keberadaam layanan Piala Dunia 2018 di aplikasi MAXstream, menjadi jawaban dari pihaknya atas keinginan para pelanggan dan atau pengguna. "Antusiasme masyarakat tinggi, termasuk para pelanggan Telkomsel. Sebagai pemilik lisensi, kami menyediakan semua bentuk layanan itu di fasilitas MAXstream, tentu dengan beragam benefit," katanya.

Menurut Alistair, ragam konten Piala Dunia 2018 yang ada di aplikasi MAXstream bisa dinikmati sejak beberapa hari lalu. Walhasil, para pengguna bisa mendapatkan setiap informasi terkini dari Rusia.

"Secara pragmatis, para pengguna aplikasi MAXstream bisa melihat langsung, cuplikan pertandingan sampai informasi beragam program sepanjang 24 jam," tegas Alistair.

Aplikasi MAXstream sudah menyiapkan beragam program khusus sejak 1 Juni 2018. Satu di antaranya adalah aktivitas-aktivitas sebelum dan selama Piala Dunia 2018, seperti sisi lain di luar lapangan dan prediksi pertandingan.

Pengguna MAXstream juga bakal dimanjakan dengan pertandingan persahabatan internasional. Sementara 64 pertandingan di pentas Piala Dunia 2018 akan berlangsung sejak laga perdana sampai final.

 

Berita Terkait