Bayu Gatra Pertama Kalinya Rayakan Idul Fitri Bersama Buah Hati

oleh Aditya Wany diperbarui 17 Jun 2018, 20:44 WIB
Bayu Gatra bersama sang istri dan anak. (Bola.com/Dok. Pribadi)

Bola.com, Jember - Bayu Gatra Sanggiawan untuk kali pertama merayakan Idul Fitri dengan kehadiran sang buah hati, Muhammad Messi Gatra. Pemain Madura United itu mengajak anak dan istrinya, Venty Pratiwi, untuk berlebaran di kampung halaman, Ledokombo, Jember.

Advertisement

Mantan penggawa Timnas Indonesia itu mengaku sangat senang dengan kehadiran Messi. Dia dengan bangga mengenalkan putranya yang lahir di Surabaya, 5 Maret 2018 kepada para tetangga dan keluarga besarnya.

"Senang bisa merasakan Lebaran dengan lengkap begini, ada istri dan anak. Keluarga semuanya juga menanyakan dan ingin tahu anak saya. Dia juga lagi lucu-lucunya mulai ngoceh-ngoceh gitu," kata Bayu kepada Bola.com.

Kebetulan, Venty berasal dari Kalisat, sebuah kecamatan yang tidak berjarak jauh dari Ledokombo. Oleh sebab itu, mereka pun merayakan lebaran bersama keluarga besar dengan mudah.

Bayu dan Venty bisa membawa Messi ke tempat orang tua masing-masing. Mereka juga mengenalkan buah hatinya itu kepada teman-teman sekolah dan kenalan saat berjumpa di kampung halaman.

"Sejak lahir, anak saya jarang sekali ke Jember, bisa dihitung jari berapa kali pulang kampung. Dia lahir di Surabaya dan setelah itu kami tinggal di Bangkalan karena aktivitas saya bersama Madura United di sana," imbuh pemain 26 tahun itu.

Sayangnya, tidak banyak waktu yang dimiliki oleh Bayu Gatra untuk berkumpul dengan keluarga besar pada Lebaran kali ini. Sebab, skuat Madura United sudah kembali latihan pada 18 Juni 2018.

Berita Terkait