FOTO: 7 Momen Manarik Piala Dunia 2018 Rusia pada Matchday 2

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 25 Jun 2018, 15:00 WIB
Mulai dari tangisan Neymar saat mengantar Brasil menang hingga kekalahan telak Argentina atas Kroasia menjadi momen menarik terjadi pada matchday ke-2 Piala Dunia 2018 Rusia. Berikut momen-momen menarik yang telah terjadi. (Kolase foto-foto AP)
1. Dari empat gol Portugal pada Piala Dunia 2018 Rusia, semuanya dicetak oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo. (AP/Francisco Seco)
2. Secara mengejutkan Argentina kalah 0-3 dari Kroasia, kondisi ini membuat Lionel Messi dkk sulit untuk lolos ke babak 16 besar. (AP/Petr David Josek)
3. Gol yang dicetak Kylian Mbappe ke gawang Peru menjadikannya pemain Prancis termuda yang mencetak gol pada ajang Piala Dunia. (AFP/David Vincent)
4. Bintang Brasil, Neymar, menagis seusai laga melawan Kosta Rika, tangisan pemain PSG ini tak lain karena golnya di masa injury time. (AP/Dmitri Lovetsky)
5. Berkat gol dramatis Toni Kroos di masa injury time, Jerman bisa mengalahkan Swedia dan membuka peluang ke babak 16 besar. (AP/Frank Augstein)
6. Skor 6-1 antara Inggris melawan Panama menjadi kemenangan terbesar pada Piala Dunia 2018 Rusia hingga matchday kedua. (AP/Antonio Calanni)
7. Filipe Baloy menjadi orang Panama pertama yang berhasil mencetak gol di ajang Piala Dunia setelah membobol gawang Inggris. (AP/Martin Bernetti)

Berita Terkait