Gelandang Zenit Masuk Radar AC Milan

oleh Thomas diperbarui 04 Jul 2018, 09:06 WIB
Leandro Paredes jadi incaran AC Milan (Ist)

Jakarta Meski tengah terkendala masalah financial, AC Milan tetap berburu pemain. Rossoneri kini tengah memantau gelandang Zenit St Petersburg Leandro Paredes.

Pemain berkebangsaan Argentina itu masuk dalam daftar incaran AC Milan setelah tampil bagus di Liga Rusia. Demikian diberitakan Sky Italia

Advertisement

Paredes musim lalu membuat lima gol dan delapan assists untuk Zenit. Milan menjadikan Paredes sebagai calon pengganti Riccardo Montolivo yang sudah termakan usia.

Namun AC Milan menghadapi jalan terjal untuk memiliki Paredes. Gajinya cukup tinggi dan bakal sulit untuk dipenuhi oleh Milan.

Seperti diketahui AC Milan baru saja terkena sanksi dari UEFA karena melanggar Financial Fair Play.

I Rossoneri tidak bisa bermain di kompetisi Eropa pada musim 2018-2019. Penyebabnya karena masalah keuangan. Pemilik baru AC Milan Yonghong Li gagal melunasi hutang yang cukup besar.

2 dari 2 halaman

Sudah Dua Pemain

AC MIlan melakukan perubahan mengejutkan pada jersey mereka pada musim 2014 - 2015. Rossoneri memilih memasang logo yang biasa dipakai timnas Inggris St George's Cross. (AC Milan)

AC Milan sejauh ini sudah merekrut dua pemain baru yakni kiper Pepe Reina dan Ivan Strinic. Keduanya didapat dengan gratis.

Mereka juga berpeluang mendapatkan eks pemain muda Barcelona Allen Halilovic.

Logo AC Milan. (Bola.com/Adreanus Titus).

Berita Terkait