Chelsea Kembali Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Willian

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 24 Jul 2018, 02:00 WIB
Manchester United menyiapkan dana 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Willian, pada bursa transfer musim panas ini. (AFP/Ben Stansall)

Bola.com, London - Keinginan Barcelona memboyong Willian dari Chelsea kembali berujung penolakan. Kali ini, The Blues menolak tawaran 55 juta poundsterling (Rp 1 triliun) yang diajukan Barcelona.

Advertisement

Blaugrana mengajukan tawaran terbaru untuk mendapatkan Willian pada Jumat (20/7/2018). Namun, tawaran ketiga yang diajukan tim Catalan masih belum bisa membuat Chelsea melepas Willian.

Berdasarkan kabar yang dilansir Sky Sports, Barcelona pertama kali tertarik memboyong Willian pada Mei 2018. Setelah itu, juara La Liga musim 2017-2018, mengajukan tawaran kedua yang juga ditolak Chelsea dengan nilai transfer 53 juta poundsterling, awal Juli lalu.

Selain Barcelona, Willian juga diminati manajer Manchester United, Jose Mourinho. Namun, kans The Red Devils mendapatkan Willian terbilang tipis karena winger berusia 29 tahun dikabarkan lebih tertarik berseragam Barcelona.

Ketertarikan Barcelona memboyong Willian ditengarai karena masa depan sang pemain yang masih belum pasti di Chelsea. Penggawa timnas Brasil ini tidak bahagia saat Chelsea ditukangi Antonio Conte pada musim lalu.

Sumber: Sky Sports