Hadapi Chelsea, Manchester City Bawa Riyad Mahrez

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 05 Agu 2018, 02:35 WIB
Riyad Mahrez bangga bisa ditangani Pep Guardiola. (doc. Manchester City)

Bola.com, Manchester - Rombongan tim Manchester City telah bertolak menuju London untuk laga Community Shield melawan Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (5/8/2018). Manajer Pep Guardiola membawa campuran pemain senior dan junior ke dalam skuad.

Riyad Mahrez dipastikan masuk skuad setelah ikut rombongan tim. Sebelumnya, Mahrez sempat diragukan tampil karena mengalami cedera saat mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2018 di Amerika Serikat.

Advertisement

Sementara itu, kiper Joe Hart ternyata tidak dibawa Guardiola. Hart diperkirakan sedang mengurus proses kepindahan menuju Burnley. Guardiola mengutus Daniel Grimshaw sebagai kiper ketiga setelah Ederson dan Claudio Bravo.

Guardiola juga menyertakan beberapa pemain muda ke dalam tim. Phil Foden dan Brahim Diaz ikut ambil bagian, serta ada juga rekrutan muda dari PSG, Claudio Gomes.

Total, Manchester City membawa 19 pemain untuk laga melawan Chelsea. Namun, jumlah tersebut kemungkinan besar bertambah karena David Silva, Fabian Delph, dan Oleksandr Zinchenko diprediksi bakal menyusul bergabung bersama rekan-rekannya.

Sumber: Manchester Evening News