Memphis Depay Menganggap Manchester Masih Merah

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 19 Sep 2018, 18:30 WIB
Memphis Depay. (AFP/Ian Kington)

Bola.com, Manchester - Pemain Olympique Lyon, Memphis Depay, mengakui kalau ia menjadi pemain yang lebih baik setelah meninggalkan Manchester United. Depay menyatakan kalau perjalanan kariernya bersama The Red Devils telah memberi pelajaran yang sangat berarti.

Advertisement

"Semua orang tahu bagaimana cerita saya di Manchester United. Saya tidak sukses namun saya merasa bahagia jika melihat diri saya sekarang," ujar Depay.

"Saya bisa terus mengenang cerita tersebut dan tentu saja saya tak pernah berharap hal itu terjadi. Tidak ada pemain yang ingin mengalami hal seperti itu."

"Setelah satu musim, saya tak bisa melihat diri saya berada di tim. Saya masih muda dan tidak mendapat banyak kesempatan untuk tampil. Namun saya akui, saya tidak menunjukkan performa terbaik saya ketika itu."

"Saya tak menyesali hal tersebut dan saya menikmati waktu saya bersama Lyon," ungkap Depay.

Memphis Depay bergabung dengan Manchester United pada 2015. Namun, ia memutuskan hengkang ke Lyon pada Januari 2017 setelah tidak masuk dalam rencana skuat Jose Mourinho.

Karier Depay bersama Lyon kembali meningkat. Ia mencetak 22 gol dari 51 penampilan untuk Lyon pada musim 2017-18.

Meskipun tak lagi menjadi pemain Manchester United, Depay berambisi mengantarkan Lyon mengalahkan Manchester City.

"Saya yakin kalau Manchester masih merah, tidak biru. Saya akan mencoba mengantarkan Lyon meraih hasil terbaik," ungkap Memphis Depay.

Lyon akan menyambangi markas Manchester City pada Matchday-1 Liga Champions, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Sumber: Sports Mole

Berita Terkait