Sukses


Memphis Depay Beri Kode untuk AC Milan

Bola.com, Jakarta Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, mengaku ingin bermain untuk klub yang lebih besar. Depay seolah ingin memberi kode kepada AC Milan yang beberapa waktu lalu tertarik memakai jasanya.

Depay bergabung dengan Lyon pada Januari 2017. Setengah musim sebagai pemain pinjaman, Lyon membeli Depay secara permanen pada musim 2017/18 dengan harga 16 juta euro dari Manchester United.

Pemain asal Belanda mampu tampil apik untuk Lyon musim lalu. Bermain pada 36 laga di Ligue 1, Depay menyumbangkan 19 gol untuk Lyon. Dia juga membawa timnya di posisi ketiga klasemen dan bermain di Liga Champions musim ini.

Depay secara terbuka mengaku ingin pindah dari Lyon. Pemain asal Belanda punya keinginan bermain di klub yang lebih besar. Meskipun, dia juga tetap fokus dengan Lyon pada musim 2018-19 yang segera dimulai.

Nama Memphis Depay kerap dikaitkan dengan Milan. Meskipun peluang ke Milan kini mengecil, tapi belum tertutup sama sekali. Apalagi, Milan akan melepas dua penyerang Andre Silva dan Nikola Kalinic. Bakal ada ruang untuk Depay di Milan.

"Saya senang dengan kondisi di Lyon. Tapi, sudah barang tentu saya ingin pindah ke klub yang lebih besar. Tapi, saya tidak bisa mengatakan kapan itu akan terjadi," kata Depay.

"Jika memang saya harus bertahan, atau ketika Ligue 1 dimulai, maka saya akan memberikan 100 persen kemampuan untuk Lyon," tegas Depay.

Nama Depay besar ketika bermain untuk PSG. Pada musim 2014/15, dia sukses menjadi top skor Eredivisie dengan 22 gol. Saat itulah, United yang dilatih oleh Louis van Gaal membeli Depay. Tapi, kariernya surut bersama United.

"Jika Anda bertanya pada semua pemain, maka mereka pasti ingin bermain klub dan liga-liga besar. Jika klub besar datang pada saya, saya harus bicara dengan mereka dan juga Lyon."

"Saya bahagia di Lyon dan saya senang kami punya pemain berkualitas di sini," kata Memphis Depay.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer