AC Milan Pertimbangkan Arsene Wenger

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 26 Okt 2018, 22:30 WIB
Arsene Wenger. (doc. Arsenal FC)

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan mempertimbangkan untuk menunjuk Arsene Wenger sebagai pelatih anyar klub tersebut. Manajemen Rossoneri mulai meragukan kemampuan Gennaro Gattuso.

Advertisement

AC Milan menelan dua kekalahan pada dua laga terakhirnya. Rossoneri kalah dari Inter Milan dan Real betis.

Hasil tersebut membuat mental AC Milan terpengaruh. AC Milan diprediksi akan kesulitan untuk meraih hasil positif pada laga-laga berikutnya.

Direktur olahraga AC Milan, Paolo Scaroni, sudah menjamin posisi Gattuso. Namun, kehadiran Ivan Gazidis yang akan menjadi CEO baru AC Milan bisa mengubah kebijakan tersebut.

Sebagai mantan pemimpin Arsenal, Gazidis sangat memahami kualitas Wenger. Selain itu, Wenger juga tidak terikat dengan klub mana pun, sehingga memudahkan AC Milan jika ingin mengikatnya.

Selain Wenger, AC Milan juga mempertimbangkan calon lain, yaitu Antonio Conte dan Roberto Donadoni. Seluruh kandidat tersebut berstatus bebas transfer setelah berpisah dengan klubnya masing-masing.

Saat ini, AC Milan menempati peringkat ke-12 pada klasemen sementara Serie A. Akhir pekan ini, Rossoneri akan berhadapan dengan Sampdoria.

Sumber: Football Italia

Berita Terkait