FOTO: Sempat Tertinggal, Manchester United Bangkit Kalahkan Juventus

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 08 Nov 2018, 08:00 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11). Juventus kalah 1-2 dari MU. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Cristiano Ronaldo, berebut bola dengan bek Manchester United, Victor Lindelof, pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11). Juventus kalah 1-2 dari MU. (AFP/Isabella Bonotto)
Gelandang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester United pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11). Juventus kalah 1-2 dari MU. (AFP/Marco Bertorello)
Bek Juventus, Alex Sandro, berebut bola dengan gelandang Manchester United, Jesse Lingard, pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11). Juventus kalah 1-2 dari MU. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Sami Khedira, duel udara dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11). Juventus kalah 1-2 dari MU. (AFP/Marco Bertorello)
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Juan Mata ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11). Juventus kalah 1-2 dari MU. (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merayakan kemenangan atas Manchester United pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11). Juventus kalah 1-2 dari MU. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Cristiano Ronaldo, tampak kecewa usai dikalahkan Manchester United pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11). Juventus kalah 1-2 dari MU. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait