FOTO: Wayne Rooney Bakal Lakoni Laga Perpisahan Bersama Timnas Inggris

oleh Bola diperbarui 15 Nov 2018, 10:25 WIB
Mantan kapten timnas Inggris, Wayne Rooney bersiap memainkan laga terakhirnya bersama the Three Lions tengah pekan ini. Rooney berjanji akan tampil maksimal di depan pendukung timnas Inggris. (AFP/Paul Ellis)
Wayne Rooney akan melakoni laga perpisahan pada laga kontra Amerika Serikat di stadion Wembley, kamis (15/11). (AFP/Paul Ellis)
Laga Perpisahan ini akan menjadi caps ke-120 sekaligus untuk kali terakhir Wazza berseragam The Three Lions. (AFP/Paul Ellis)
Wayne Rooney mengaku tersanjung untuk bermain kembali dengan kondisi fisik dan usia nya yang sudah berkepala tiga. (AFP/Paul Ellis)
Walau mengundang kontroversi, Wazza hanya ingin memberikan ucapan terimakasih dan penampilan impresif di laga terakhirnya. (AFP/Paul Ellis)
Sebelumnya, Wayne Rooney dikabarkan sempat menolak panggilan tersebut. Rooney beralasan hanya ingin mendapatkan waktu yang tepat untuk tampil bersama timnas Inggris. (AFP/Paul Ellis)
Inggris dijadwalkan akan menjamu dua tim nasional di Wembley. Amerika Serikat menjadi lawan pertama Inggris dalam sebuah laga persahabatan internasional pada Kamis (15/11). (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait