Sergio Ramos Cedera, Real Madrid Krisis Bek

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 16 Nov 2018, 18:10 WIB
Sergio Ramos. (AFP/Jorge Guerrero)

Bola.com, Madrid - Sergio Ramos mengalami cedera pangkal paha ketika membela Spanyol dalam laga melawan Kroasia. Cedera tersebut membuat Luis Enrique memulangkan Ramos ke Real Madrid dan akan absen pada laga melawan Bosnia-Herzegovina.

Advertisement

Kabar cedera yang dialami Sergio Ramos membuat pelatih Real Madrid, Santiago Solari, berang. Saat ini, Los Blancos mengalami krisis bek.

Sebelumnya, Real Madrid sudah kehilangan Nacho Fernandez dan Sergio Reguilon karena cedera. Selain itu, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Dani Carvajal dan Marcelo baru kembali berlatih setelah pulih dari cedera.

Timnas Spanyol menolak disalahkan atas cedera yang dialami Sergio Ramos. Menurut mereka, Ramos sudah mengalami cedera sebelum bergabung dengan timnas.

Namun, Sergio Ramos memaksakan untuk tampil untuk memastikan langkah Spanyol di UEFA Nations League. Spanyol kalah dari Kroasia dengan skor 2-3.

Saat ini, Spanyol masih berada di puncak klasemen Liga A Grup 4. La Furia Roja masih akan berhadapan dengan Inggris pada laga penentuan.

Sumber: Sport360

Berita Terkait