FOTO: Gol Tunggal Eriksen Bawa Tottenham Hotspur Kalahkan Inter Milan

oleh Bola diperbarui 29 Nov 2018, 11:00 WIB
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur usai Eriksen membobol gawang Inter Milan di menit ke-80 pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)
Aksi bek Tottenham Hotspur, Ben Davies saat dikawal oleh Mateo Politano pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)
Duel Udara terjadi antara bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dengan Danilo D’Amborsio pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)
Ekspresi gelandang Inter Milan, Borja Valero saat dijatuhkan pemain Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Inter Milan kalah 0-1 atas Tottenham Hotspur (AFP/Ben Stansall)
Aksi penyerang Tottenham, Harry Kane saat ditempel ketat oleh bek kiri Inter Milan, Asamoah pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)
Gelandang Tottenham, Son Hyung Min saat melewati bek Inter Milan, Milan Skriniar pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol ke gawang Samir Handanovic di menit ke-80 pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)
Pochettino dan Luciano Spaletti bersalaman usai wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait