FOTO: Tumbangkan Red Star Belgrade, Napoli Perbesar Asa Lolos ke 16 Besar

oleh Bola diperbarui 29 Nov 2018, 11:30 WIB
Asa Napoli untuk lolos ke babak 16 besar semakin besar usai mengalahkan Red Star Belgrade pada laga lanjutan Liga Champions Grup C yang berlangsung di stadion San Paulo, kamis (29/11). Napoli menang 3-1 atas Red Star Belgrade. (AFP/Fillipo Monteforte)
Kapten Napoli, Marek Hamsik merayakan gol pembuka Napoli pada laga lanjutan Liga Champions Grup C yang berlangsung di stadion San Paulo, kamis (29/11). Napoli menang 3-1 atas Red Star Belgrade. (AFP/Carlo Hermann)
Penyerang Napoli, Dries Mertens tampil brilian dengan mencetak dua gol ke gawang Milan Borjan pada laga lanjutan Liga Champions Grup C yang berlangsung di stadion San Paulo, kamis (29/11). Napoli menang 3-1 atas Red Star Belgrade. (AFP/Fillipo Monteforte)
Marek Hamsik merayakan gol kedua Dries Mertens ke gawang Red Star Belgrade pada laga lanjutan Liga Champions Grup C yang berlangsung di stadion San Paulo, kamis (29/11). Napoli menang 3-1 atas Red Star Belgrade. (AFP/Fillipo Monteforte)
Aksi bek Napoli, Elseid Hysaj mencoba melakukan penetrasi ke pertahanan Red Star Belgrade pada laga lanjutan Liga Champions Grup C yang berlangsung di stadion San Paulo, kamis (29/11). Napoli menang 3-1 atas Red Star Belgrade. (AFP/Fillipo Monteforte)
Ekspresi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti saat timnya menjamu Red Star Belgrade pada laga lanjutan Liga Champions Grup C yang berlangsung di stadion San Paulo, kamis (29/11). Napoli menang 3-1 atas Red Star Belgrade. (AFP/Fillipo Monteforte)
Ekspesi kemenangan dua pemain Napoli, Lorenzo Insigne dan Marek Hamsik pada laga lanjutan Liga Champions Grup C yang berlangsung di stadion San Paulo, kamis (29/11). Napoli menang 3-1 atas Red Star Belgrade. (AFP/Carlo Hermann)