FOTO: 3 Pesepak Bola yang Berpotensi Ciptakan Drama Transfer Musim Dingin

oleh Bola diperbarui 30 Nov 2018, 18:15 WIB
Transfer pemain di musim dingin segera dibuka. Tak sedikit bintang pesepak bola menjadi objek drama transfer para klub eropa papan atas karena minimnya kontribusi permainnya sejak awal musim. (Kolase Foto AFP)
1. Aaron Ramsey - Menolak menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal menjadi biang dari panasnya kabar kemana arah Ramsey selanjutnya. Otomatis klub papan atas segera menyodorkan kontrak mengiurkan untuk Ramsey. (AFP/Ben Stansall)
Klub seperti Bayern Munchen dan AC Milan menjadi klub yang serius ingin meminang pemain Wales tersebut. Tak mengagetkan bakal ada klub besar yang akan menyusul meramaikan persaingan mendapatkan tanda tangan ramsey. (AFP/Ben Stansall)
2. Alexis Sanchez - Berkarier di Manchester United tak membuat Alexis Sanchez lebih baik. Alexis gagal memenuhi ekspektasi para fans Setan Merah sejak awal musim. (AFP/Oli Scarff)
Meski ia tergolong pemain yang memiliki gaji yang besar, Real Madrid dan PSG dikabarkan tak keberatan dengan gaji pemain Chile tersebut. menarik ditunggu kemana pelabuhan Alexis Sanchez selanjutnya. (AFP/Victor Decolongon)
3. Cesc Fabregas - Kedatangan Maurizio Sarri membuat Fabregas mengalami periode yang kelam di Chelsea. Sarri lebih menduetkan Kante dengan Jorginho yang baru saja didatangkan Chelsea dengan biaya yang tidak sedikit. (AFP/Glyn Kirk)
Bisa jadi transfer kali ini akan menarik untuk Fabregas. Sebab duo milan tengah saling sikut sikutan menginginkan jasa mantan pemain Barcelona tersebut. (AFP/Geoff Caddick)

Berita Terkait