Sukses


Satu Opsi yang Wajib Dieksekusi Liverpool dan Arsenal Jika Ingin Tambah Yahud, Ada Jeremie Frimpong dan Viktor Gyokeres : Berani Ambil ?

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan-pekan terakhir. Arsenal masih berada di puncak klasemen sementara berkat koleksi 77 poin. Dua tim raksasa mengancam Meriam London, yakni Liverpool (74) dan Manchester City (73).

Kondisi saling pepet tersebut membuat siapa yang bakal berakhir manis, semakin seru. Artinya, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Pada sisi lain, ketika musim berakhir, sudah pasti setiap klub akan menyusun rencana.

Tim-tim beken seperti Arsenal, Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool siap melakukan perombakan skuad demi prestasi yahud musim depan. Mereka akan merekrut darah-darah segar via jendela transfer musim panas.

Berkaca dari Januari lalu, banyak klub melakukan transfer secara tergesa-gesa. Situasi itu biasanya tak bakal terulang lagi di periode musim panas. Givemesport memuat konten menarik, yakni satu pemain yang wajib ditarik Arsenal dan Liverpool, jika mereka ingin berjaya musim depan.

Memang, nama di bawah ini bukan jaminan 100 persen bisa membawa Arsenal serta Liverpool meraih kejayaan. Setidaknya, ia akan menjadi simbol kemapanan dan ambisi besar dari dua tim besar Premier League itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arsenal = Viktor Gyokeres

Arsenal terlihat siap memenangkan gelar Liga Inggris untuk kali pertama mereka sejak musim 2003/2004. Meski begitu, Meriam London mendapat ancaman serius dari Liverpool dan Manchester City.

Manchester City punya seabreg senjata yang siap membantu memenangkan liga musim ini. Sementara itu, Arsenal sudah menunjukkan karakter agresif dan pantang menyerah.

Tak salah kalau mereka mempertimbangkan Viktor Gyokeres. Pemain asal Swedia yang lincah ini telah menunjukkan naluri penembak jitunya musim ini untuk Sporting CP.

Gyokeres punya postur 187 cm, namun punya kelincahan yang membuatnya mudah bermain agresif. Ia punya kemampuan 'one on one', sehingga bisa memberi sinyal bagus ketika bekerja sama dengan Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Saat ini, ia sudah mengemas 24 gol dan 10 asis. Statistik lain dari pemain berusia 25 tahun ini, melepaskan 3,4 tembakan per pertandingan, lebih banyak dari pemain mana pun di skuad Arsenal.

 

3 dari 4 halaman

Liverpool = Jeremie Frimpong

Fajar baru akan segera tiba di Anfield setelah pengumuman Jurgen Klopp pergi pada akhir musim 2023/2024. Terlepas siapa yang bakal melatih, nomine pemain baru Liverpool terus bermunculan, termasuk penyerang.

Jeremie Frimpong bisa menjadi bagian penting dari era pasca-Klopp. Bakat dan sifat multifungsi Frimpong akan menjadikan pilihan yang tepat bagi Liverpool.

Frimpong punya modal besar, terutama setelah memenangkan Bundesliga musim ini bersama Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso. Ia menunjukkan selera, ambisi serta mentalitas luar biasa, yang cocok dengan etos Liverpool.

Pemain berusia 23 tahun ini telah terlibat dalam 16 kontribusi gol, termasuk delapan gol dan 8 asis di liga musim ini. Jika merujuk pada asal negara, bisa saja Frimpong menuai kesuksesan.

Sumber : Givemesport

4 dari 4 halaman

Seru Sampai Akhir

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer