Sukses


Wow Parah Nih, Real Madrid Bernafsu Kejar Remaja Sakti Berusia 15 Tahun : Hati-Hati, Ingat Kasus Martin Odegaard

Bola.com, Jakarta - Satu di antara klub raksasa Eropa yang gemar berinvestasi pemain adalah Real Madrid. Tak terhitung anak-anak atau remaja yang menjadi incaran jagoan Liga Spanyol tersebut, meski hasilnya terkadang berbeda, ada yang sukses, tak jarang 'nyungsep'.

Kini, publik dan pecinta Real Madrid terhenyak lagi ketika tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut mengejar remaja berusia 15 tahun. Marca menulis, Real Madrid sudah mendekati secara serius pemain asal Portugal, Cardoso Varela.

Menurut Direktur Pencari Bakat Real Madrid, Juni Calafat, sosok Varela memantik perhatian publik. Sang remaja layak menjadi bagian dari Real Madrid, dan bisa berkembang maksimal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Wajib Ingat Martin

Pada sisi lain, publik langsung teringat pada sosok Martin Odegaard. Kala itu, Real Madrid sudah mulai mendekati Odegaard pada usia 15 tahun, dan berhasil memboyong ke Bernabeu ketika menginjak 17 tahun atau sesuai dengan undang-undang tenaga kerja di Spanyol.

Namun, setelah itu Odegaard seolah lenyap kesaktiannya. Setelah terombang-ambing, Odegaard menjadi bintang di Arsenal. Nah, fakta itu yang membuat publik khawatir terhadap nasib Varela.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mudah

Rencana Real Madrid mengangkut remaja itu ke Santiago Bernabeu tak akan berjalan mudah. Satu di antara talenta berbakat Eropa kepunyaan Porto U-17 tersebut juga masuk bidikan beberapa klub raksasa Eropa.

Mereka yang sudah mengantri antara lain Barcelona, ​​Manchester City, Atletico Madrid, Juventus, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, serta Juventus. Performa sang singer yang terus meningkat membuat klub-klub peminat siap saling sikut demi bisa mendapatkannya.

Terlebih, belum lama ini, pemain yang bisa beroperasi dari kedua sisi lapangan ini memahat rekor. Ia menjadi pemain termuda dalam sejarah UEFA Youth League.

 

4 dari 5 halaman

Demi Persiapan

Real Madrid berharap bisa memenangkan persaingan, mengingat kiprah Juni Calafat sejauh ini. Pria berusia 50 tahun itu terkenal mahir melakukan negosiasi yang membuat lawan bertekuk lutut, termasuk klub yang memiliki Varela.

Sebelumnya, Calafat berhasil memboyong pemuda asal Brasil yang diincar banyak klub, Endrick. Sang pemain akan tiba di Real Madrid dari Palmeiras, pada musim panas mendatang.

Sumber : Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Nyaman di Puncak

Video Populer

Foto Populer