FOTO: Manchester United Tumbang di Markas Valencia

oleh Bola diperbarui 13 Des 2018, 11:30 WIB
Romelu Lukaku berduel dengan bek Valencia, Ezequiel Garay pada laga terakhir grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Mestalla, Valencia, Rabu (13/12). Manchester United kalah 1-2 atas Valencia. (AFP/Jose Jordan)
Gelandang Man United, Marcus Rashford berusaha melewati gelandang Valencia, Daniel Parejo pada laga terakhir grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Mestalla, Valencia, Rabu (13/12). Manchester United kalah 1-2 atas Valencia. (AFP/Jose Jordan)
Selebrasi para pemain Valencia usai Carlos Soler mencetak gol ke gawang De Gea pada laga terakhir grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Mestalla, Valencia, Rabu (13/12). Manchester United kalah 1-2 atas Valencia. (AFP/Jose Jordan)
Ekspresi gelandang Man United, Andreas Pareira usai Manchester United kebobolan pada laga terakhir grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Mestalla, Valencia, Rabu (13/12). Manchester United kalah 1-2 atas Valencia. (AFP/Jose Jordan)
Bek Manchester United, Phil Jones melewati pemain Valencia, Rodrigo Moreno pada laga terakhir grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Mestalla, Valencia, Rabu (13/12). Manchester United kalah 1-2 atas Valencia. (AFP/Jose Jordan)
Aksi gelandang Man United, Paul Pogba pada laga terakhir grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Mestalla, Valencia, Rabu (13/12). Manchester United kalah 1-2 atas Valencia. (AFP/Jose Jordan)
Aksi Marcos Rojo melompat dari terjangan Santi Mina pada laga terakhir grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Mestalla, Valencia, Rabu (13/12). Manchester United kalah 1-2 atas Valencia. (AFP/Jose Jordan)

Berita Terkait