FOTO: Kalahkan Brighton, Liverpool Akhir Rentetan 2 Kekalahan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Jan 2019, 06:00 WIB
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Brighton pada laga Premier League di Stadion Vitality, Brighton, Sabtu (12/1). Brighton kalah 0-1 dari Liverpool. (AP/Gareth Fuller)
Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, berebut bola dengan gelandang Brighton, Dale Stephens, pada laga Premier League di Stadion Vitality, Brighton, Sabtu (12/1). Brighton kalah 0-1 dari Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Brighton, Dale Stephens, berebut bola dengan gelandang Liverpool, Mohamed Salah, pada laga Premier League di Stadion Vitality, Brighton, Sabtu (12/1). Brighton kalah 0-1 dari Liverpool. (AP/Gareth Fuller)
Bek Brighton, Martin Montoya, menghentikan laju gelandang Liverpool, Sadio Mane, pada laga Premier League di Stadion Vitality, Brighton, Sabtu (12/1). Brighton kalah 0-1 dari Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, berebut bola dengan bek Brighton, Gaetan Bong, pada laga Premier League di Stadion Vitality, Brighton, Sabtu (12/1). Brighton kalah 0-1 dari Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Brighton pada laga Premier League di Stadion Vitality, Brighton, Sabtu (12/1). Brighton kalah 0-1 dari Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, sujud merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Brighton pada laga Premier League di Stadion Vitality, Brighton, Sabtu (12/1). Brighton kalah 0-1 dari Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merangkul pemainnya usai mengalahkan Brighton pada laga Premier League di Stadion Vitality, Brighton, Sabtu (12/1). Brighton kalah 0-1 dari Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait