Sukses


Liga Inggris: Imbang Vs West Ham, Liverpool Gelut Internal, Mohamed Salah Vs Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta Liverpool membuang kesempatan menang di markas West Ham United. The Hammers membuka keunggulannya melalui Jarrod Bowen menit ke-43. Liverpool menyamakan kedudukan melalui Andrew Robertson di awal babak kedua.

Liverpool bahkan berbalik unggul 2-1 menit ke-65, saat kiper West Ham melakukan gol bunuh diri. Tuan rumah West Ham memaksa laga berakhir 2-2 saat Michael Antonio mencetak gol pada menit ke-77.

Di balik hasil imbang itu, beredar video pertengkaran di tepi lapangan antara Jurgen Klopp dan Mohamed Salah.

Salah diturunkan oleh Klopp dan terlihat ketegangan di antara keduanya, terlihat bertengkar di pinggir lapangan tak lama setelah West Ham mencetak gol untuk meraih hasil imbang 2-2.

Klip baru dari insiden tersebut menunjukkan Salah dan Klopp berjabat tangan sebentar sebelum kejadian. PemainĀ asal Mesir itu akhirnya ditenangkan oleh Darwin Nunez di sisi lapangan, langsungĀ menuju terowongan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reaksi Klopp

KloppĀ tak mau membahasĀ insiden itu dalam konferensi pers pascalaga.

ā€œTidak. Kami sudah berbicara di ruang ganti, bagi saya itu sudah selesai," kata Klopp.

Menanggapi kejadian usai pertandingan, mantan striker Liverpool, Peter Crouch, bentrokan itu tidak bagus.

ā€œKelihatannya tidak bagus. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti apa yang mereka katakan, itu tidak terlihat bagus, menurut saya itu tidak bagus untuk klub," katanya.

3 dari 4 halaman

Sinyal Buruk

Crouch yang menjadi pandit di TNT Sports menyoroti masalah Mo Salah yang dibangkucadangkan.

ā€œDengarkan Mo Salah adalah pemain yang menjadi starter di sebagian besar pertandingan untuk Liverpool, dia akan marah. Dia akan marah jika berada di bangku cadangan. Pemain seperti itu yang diharapkan untuk menjadi starter tidak pernah bahagia, tetapi tidak ada yang suka melihat ini, antara seorang manajer dan pemain kunci yang sebenarnya," katanya.

Komentator Ally McCoist ikut menambahkan.

ā€œTidak bagus sama sekali. Terutama ketika Anda melihat Mo Salah kembali untuk makan lagi dan salah satu rekan satu timnya harus turun tangan. Kelihatannya tidak bagus, hal-hal semacam itu seharusnya dilakukan secara tertutup," katanya.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer