FOTO: Real Madrid Perkasa di Markas Atletico Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Feb 2019, 10:51 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Gareth Bale ke gawang Atletico Madrid pada laga La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, terjatuh saat berebut bola dengan pemain Atletico Madrid, Santiago Arias, pada laga La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencetak gol ke gawang Real madrid pada laga La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, berebut bola dengan striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, pada laga La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real madrid pada laga La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, melepaskan tendangan ke gawang Atletico Madrid pada laga La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi usai membobol gawang Atletico Madrid pada laga La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)
Bek Real Madrid, Dani Carvajal, merayakan gol yang dicetak oleh Gareth Bale, ke gawang Atletico Madrid pada laga La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait