FOTO: Bermain di Wembley, Arsenal Tahan Imbang Tottenham

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 02 Mar 2019, 22:43 WIB
Para pemain Arsenal melakukan protes kepada wasit Anthony Taylor yang memberikan penalti kepada Tottenham pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/3). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Bek Arsenal, Laurent Koscielny, berusaha melewati striker Tottenham, Son Heung-Min, pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/3). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, berusaha membobol gawang Tottenham yang dijaga Hugo Lloris pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/3). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tottenham pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/3). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Bek Arsenal, Nacho Monreal, berebut bola dengan gelandang Tottenham, Moussa Sissoko, pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/3). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Bek Tottenham, Jan Vertonghen, berebut bola dengan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/3). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Proses terjadinya gol penalti yang dicetak striker Tottenham, Harry Kane, ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/3). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Para pemain Tottenham merayakan keberhasilan Hugo Lloris menahan penalti striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/3). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Ian Kington)

Berita Terkait