Sukses


Reaksi Netizen Melihat MU Dicukur Gundul Crystal Palace di Liga Inggris: Memalukan! Ketemu Semen Padang Juga Enggak Bakal Menang

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dibuat tak berdaya di markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-36. Bermain di Selhurst Park, tim Setan-Merah dicukur gundul empat gol tanpa balas oleh tuan rumah Crystal Palace, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB.

Pesta Crystal Palace atas MU dihiasi oleh dua gol Michael Olise ditambah masing-masing satu gol dari Jean-PhillipPE Mateta dan Tyrick Mitchell.

Michael Olise mencetak gol cepat, tepatnya menit 12' memanfaatkan umpan Daniel Munoz, untuk membawa Crystal Palace memimpin 1-0 atas MU. Gol keduanya dilesakkan pada babak kedua, yakni menit 66', lagi-lagi berkat umpan pemain yang sama.

Adapun dua pemain lainnya yang ikut membantai MU adalah Jean-Philippe Mateta menit 40' dan Tyrick Mitchell menit 58'.

Kemenangan atas MU membuat Crystal Palace untuk sementara nangkring di posisi 14, sedangkan MU masih terpaku di posisi 8 klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Seperti biasanya, beragam komentar di media sosial membanjiri kabar kekalahan memalukan MU dari Crystal Palace kali ini. Yuk simak apa saja yang dilontarkan para netizen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Lawan Tim Kecil Malah Loyo

3 dari 10 halaman

Bertahun-tahun Nglawak

4 dari 10 halaman

Erik ten Hag Bikin Gemes

5 dari 10 halaman

Bikin Badmood Pagi-pagi

6 dari 10 halaman

Lawan Semen Padang Juga Enggak Bisa Menang

7 dari 10 halaman

Ketemu PSBS Biak Juga Pasti Kalah

8 dari 10 halaman

Sungguh Memalukan

9 dari 10 halaman

Bagaimana Nanti Ketemu Arsenal?

10 dari 10 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer