Sukses


MU Babak Belur di Markas Crystal Palace, Ten Hag: Kami Lagi Punya Masalah Besar, Layak atas Kekalahan Ini!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) porak-poranda di markas Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris 2023/2024. Tim Setan-Merah dicukur gundul empat gol tanpa balas oleh tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB.

Michael Olise mencetak gol cepat, tepatnya menit 12' memanfaatkan umpan Daniel Munoz, untuk membawa Crystal Palace memimpin 1-0 atas MU. Gol keduanya dilesakkan pada babak kedua, yakni menit 66', lagi-lagi berkat umpan pemain yang sama.

Adapun dua pemain lainnya yang ikut membantai MU adalah Jean-Philippe Mateta menit 40' dan Tyrick Mitchell menit 58'.

Kemenangan atas MU membuat Crystal Palace untuk sementara nangkring di posisi 14, sedangkan MU masih terpaku di posisi 8 klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Ten Hag

Manajer MU, Erik ten Hag menjelaskan sebenarnya apa yang terjadi setelah timnya dibuat tak berdaya oleh Crystal Palace. Kekalahan dini hari tadi adalah yang ke-13 sepanjang musim ini.

Selain itu, gawang Andre Onana begitu mudahnya dijebol lawan. Tercatat sudah 81 kali gawang The Red Devils koyak sepanjang musim ini.

"“Sepanjang musim, kami punya masalah besar dan saat ini, ini adalah kekalahan keempat di tahun kalender ini. Kami punya masalah besar dan berkali-kali, kami mencoba menyelesaikannya. Tapi hari ini, kami tidak melakukannya," terang Ten Hag dikutip dari laman resmi MU.

3 dari 4 halaman

Layak Kalah

Ten Hag juga mengakui timnya memang layak kalah secara menyakitkan di markas Crystal Palace. Terutama setelah ia menyoroti buruknya kualitas lini belakang.

“Sebagai Manchester United, kami harus tampil lebih baik. Para pemain yang tersedia seharusnya tampil lebih baik. Ini adalah kekalahan yang pantas. Performanya tidak seperti yang kami harapkan," beber Ten Hag

"Selalu ada alasan mengapa kami tidak cukup baik. Semua orang bisa melihat lini belakang kami, di sana kami punya masalah besar tapi, pada akhirnya, kami harus mengatasinya."

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Lihat Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer