Siaran Langsung RCTI Manchester United Vs Manchester City, Kamis 25 April 2019

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 25 Apr 2019, 00:00 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, melepaskan tendangan saat melawan Manchester United pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (11/11). City menang 3-1 atas MU. (AFP/Lindsey Parnaby)

Bola.com, Jakarta - Duel seru bakal tersaji di Stadion Old Trafford, pada lanjutan Premier League 2018-2019, Rabu (24/4/2019) atau Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Hal itu akan terjadi kala Manchester United menjamu Manchester City.

Derbi Manchester tersebut sangat menentukan bagi kedua tim, meski dengan tujuan berbeda. Manchester City butuh kemenangan agar bisa menyalip perolehan angka Liverpool, sekaligus menjadi pemuncak klasemen sementara Premiership musim ini.

Advertisement

Sementara itu, tuan rumah butuh hasil maksimal agar masih terus membuka kesempatan lolos ke zona Liga Champions musim depan. Saat ini, Manchester United masih ada di zona Liga Europa, dan berselisih 3 poin di bawah Chelsea, yang berada di peringkat empat.

Sedangkan rival sekota Manchester United, The Citizens ingin memastikan Old Trafford bakal berwarna biru. Jika meraih poin maksimal, armada Pep Guardiola, yang kini berselisih dua angka dengan Liverpool, akan berada di puncak.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan siaran langsung Manchester United Vs Manchester City via televisi, bisa menonton di layar kaca RCTI, Kamis (25/4/2019), mulai pukul 01.30 dini hari WIB. Selain itu, channel lain yang bisa ditonton adalah beIN Sports 1.

Berita Terkait