FOTO: Manchester United Tutup Akhir Musim dengan Kekalahan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Mei 2019, 06:00 WIB
Para pemain Manchester United tampak kecewa usai dikalahkan Cardiff pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5). MU kalah 0-2 dari Cardiff. (AFP/Oli Scarff)
Striker Manchester United, Marcus Rashford, berebut bola dengan gelandang Cardiff, Aron Gunnarsson, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5). MU kalah 0-2 dari Cardiff. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dijatuhkan gelandang Cardiff, Leandro Bacuna, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5). MU kalah 0-2 dari Cardiff. (AFP/Oli Scarff)
Kiper Manchester United, David de Gea, berusaha menepis bola saat melawan Cardiff pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5). MU kalah 0-2 dari Cardiff. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Cardiff, Josh Murphy, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5). MU kalah 0-2 dari Cardiff. (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersalaman dengan Jesse Lingard usai melawan Cardiff pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5). MU kalah 0-2 dari Cardiff. (AFP/Oli Scarff)
Para suporter Cardiff merayakan kemenangan atas Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5). MU kalah 0-2 dari Cardiff. (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyapa suporter usai melawan Cardiff pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5). MU kalah 0-2 dari Cardiff. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait