FOTO: 4 Pemain yang Bisa Membuat Real Madrid Tangguh di Musim Depan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Mei 2019, 17:05 WIB
Berikut ini empat pemain yang akan membuat Real Madrid semakin ganas musim depan. Diantaranya, Eden Hazard, Luka Jovic dan Kalidou Koulibaly. (Foto Kolase AFP)
1. Kalidou Koulibaly - Pemain 27 tahun itu merupakan bek lengkap yang tampil apik di barisan belakang Napoli. Kedatangannya di Santiago Bernabeu nanti diharapkan bisa menambal lini pertahanan Real Madrid yang buruk di musim ini. (AFP/Marco Bertorello)
2. Luka Jovic - Tampil memukau bersama Eintracht Frankfurt membuat striker Serbia itu menjadi talenta paling dicari di Eropa. Pemuda berusia 21 tahun itu akan menjadi tambahan yang bagus bagi skuat Los Blancos di lini depan. (AFP/Daniel Roland)
3. Paul Pogba - Pemain berusia 26 tahun itu adalah salah satu gelandang terbaik di Premier League. Kurang memuaskanya penampilan Isco dan Dani Ceballos di lini tengah membuat Real Madrid harus mempertimbangkan untuk merekrut Pogba. (AP/Martin Rickett)
4. Eden Hazard - Pria asal Belgia ini adalah pemain kelas dunia dan mungkin penyerang paling lengkap setelah Lionel Messi saat ini. Hazard adalah target utama Los Blancos untuk mengembalikan era keemasan di Santiago Bernabeu. (AP/Frank Augstein)

Berita Terkait