Andrea Pirlo Bocorkan Kemungkinan Cristiano Ronaldo Balik Kandang ke Manchester United

oleh Ario Yosia diperbarui 01 Jun 2019, 04:02 WIB
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez berpose bersama Piala Liga Italia Serie A usai menjuarainya untuk ke-33 kalinya di Stadion Allianz, Turin (19/5/2019). (AP Photo/Antonio Calanni)

Bola.com, Jakarta - Sebuah pernyataan mengejutkan disampailan oleh legenda ​Juventus, Andrea Pirlo, soal kemungkinan ​Cristiano Ronaldo berpotensi angkat kaki dari Turin dan kembali ke Manchester United.

"Apakah ​Cristiano Ronaldo dapat kembali ke Old Trafford? Saya tidak tahu. Dia masih memiliki dua atau tiga tahun sisa kontrak di ​Juventus, mungkin setelah kontraknya habis Ronaldo bisa melakukannya, tetapi mungkin dia akan berkarier di Amerika Serikat atau negara lainnya," ungkap Pirlo seperti dilansir ​Goal.

Advertisement

Cristiano Ronaldo baru satu musim membela Juventus setelah meraih berbagai kejayaan di Real Madrid pada akhir musim 2017-2018. CR7 berhasil membuktikan kualitas dan mengoleksi 28 gol dan 13 assist sekaligus mengantarkan ​Juve memenangkan Supercoppa Italiana dan mempertahankan gelar Scudetto.

​"Ronaldo memengaruhi semua hal, dia membuat tim lain jauh lebih baik. Kehadirannya juga sangat penting bagi persepak bolaan Italia. Kami harap ​Ronaldo bisa membuat sejumlah pemain hebat lainnya juga memilih untuk berkarier di ​Serie A," tambah pemain yang sempat membela ​Milan itu.

Walau Pirlo mengisyaratkan jika​ Ronaldo akan kembali memperkuat ​United, harapan para penggemar klub untuk segera melihat pemain berusia 33 tahun itu kembali nampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Selain ​The Red Devils yang tidak memiliki dana melimpah untuk berbelanja pemain, klub yang tengah dilatih Ole Gunnar Solskjaer itu juga harus absen di ​Liga Champions 2019/2020. Cristiano Ronaldo pasti mempertimbangkan kedua faktor ini.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Berita Terkait