Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Tira Persikabo

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 21 Jul 2019, 17:10 WIB
Liga 1 2019: Persebaya vs Tira Persikabo. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menjamu Tira Persikabo dalam laga lanjutan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7/2019). Pertandingan diyakini bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama bertekad mengamankan poin penuh.

Persebaya sedang dalam kondisi tak stabil setelah menelan kekalahan 1-2 dari PSM Makassar. Kekalahan itu membuat Bajul Ijo harus turun ke peringkat delapan dengan raihan 12.

Advertisement

Jadi, laga melawan Tira Persikabo jadi momentum yang tepat untuk bangkit. Kemenangan tentu saja bakal memperbaiki peringkat pasukan Djadjang Nurdjaman.

Namun, Persebaya tentu harus kerja keras untuk mengalahkan Tira Persikabo. Seperti diketahui, tim tamu merupakan pemuncak klasemen sementara yang belum terkalahkan musim ini.

Tira Persikabo berniat memperpanjang tren positif tersebut sekaligus membutuhkan poin untuk tetap di puncak. Jadi, Laskar Padjadjaran diprediksi akan tampil menekan demi membawa pulang poin dari Surabaya.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Berita Terkait