FOTO: Chelsea Kalahkan Barcelona saat Tur Pramusim di Jepang

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 24 Jul 2019, 07:00 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Ross Barkley ke gawang Barcelona pada laga pramusim di Stadion Saitama, Jepang, Selasa (23/7). Chelsea menang 2-0 atas Barcelona. (AFP/Charly Triballeau)
Gelandang Barcelona, Riqui Puig, berusaha melewati striker Chelsea, Pedro, pada laga pramusim di Stadion Saitama, Jepang, Selasa (23/7). Chelsea menang 2-0 atas Barcelona. (AFP/Charly Triballeau)
Bek Chelsea, Marcos Alonso, berebut bola dengan gelandang Barcelona, Carles Alena, pada laga pramusim di Stadion Saitama, Jepang, Selasa (23/7). Chelsea menang 2-0 atas Barcelona. (AFP/Charly Triballeau)
Bek Barcelona, Sergi Roberto, mengamankan bola saat melawan Chelsea pada laga pramusim di Stadion Saitama, Jepang, Selasa (23/7). Chelsea menang 2-0 atas Barcelona. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Gelandang Chelsea, Mason Mount, berebut bola dengan bek Barcelona, Samuel Umtiti, pada laga pramusim di Stadion Saitama, Jepang, Selasa (23/7). Chelsea menang 2-0 atas Barcelona. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Bek Barcelona, Samuel Umtiti, berusaha mengamankan bola saat melawan Chelsea pada laga pramusim di Stadion Saitama, Jepang, Selasa (23/7). Chelsea menang 2-0 atas Barcelona. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Striker Chelseam Tammy Abraham, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona pada laga pramusim di Stadion Saitama, Jepang, Selasa (23/7). Chelsea menang 2-0 atas Barcelona. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Pelatih Chelsea, Franck Lampard, menyapa gelandang Barcelona, Frankie de Jong pada laga pramusim di Stadion Saitama, Jepang, Selasa (23/7). Chelsea menang 2-0 atas Barcelona. (AFP/Toshifumi Kitamura)

Berita Terkait