Sukses


3 Pemain Real Madrid yang Bisa Bikin Bayern Munchen Mati Kutu pada Semifinal Liga Champions

Bola.com, Munchen - Real Madrid akan bentrok dengan Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions musim ini. Madrid pun memiliki sederet pemain bintang yang bisa membuat Die Bayern mati kutu.

Los Blancos berhasil melenggang ke empat besar Liga Champions 2023/2024 setelah mendepak Manchester City. Real Madrid mengalahkan Man City lewat adu penalti dengan skor 4-3, setelah agregat sama kuat 4-4.

Di sisi lain, Bayern Munchen mampu mengatasi perlawanan Arsenal. The Bavarians merengkuh kemenangan agregat 3-2 atas The Gunners pada partai perempat final.

Real Madrid akan lebih dulu melawat ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, Rabu (1/4/2024) dini hari WIB. Adapun pertemuan kedua semifinal Liga Champions, giliran Madrid yang menjamu Die Bayern di Santiago Bernabeu, 9 Mei mendatang.

Meski pada leg pertama semifinal bermain di kandang lawan, Real Madrid memiliki sederet pemain bintang yang mampu membuat Bayern Munchen babak belur. Berikut ini tiga di antaranya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Federico Valverde

Valverde merupakan satu di antara pilar penting di lini tengah Real Madrid. Pada musim ini, dia telah tampil dalam 47 pertandingan diseluruh jang, mencetak dua gol dan delapan assist.

Bersua Bayern Munchen, gelandang Timnas Uruguay tersebut diprediksi akan tampil sejak menit awal. Federico Valverde bakal menjadi momok bagi lini belakang Die Roten, karena memiliki akurasi umpan mumpuni serta kemampuan mencetak gol jarak jauh.

3 dari 5 halaman

Jude Bellingham

Sejak berseragam Real Madrid pada musim panas tahun lalu, karier Jude Bellingham langsung mengilap. Gelandang asal Inggris tersebut bahkan tak hanya menjadi andalan di lini tengah, tetapi juga sektor serangan.

Sejauh ini, Jude Bellingham telah mendulang 21 gol dan 10 assist dari 36 pertandingan diseluruh ajang. Jumlah tersebut membuat Bellingham bercokol di puncak top skorer El Real musim ini.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu diyakini bakal merepotkan Bayern Munchen. Diplot sebagai gelandang serang, Jude Bellingham bakal menjadi kreator dan juga menebar ancam ke gawang Bayern.

 

4 dari 5 halaman

Rodrygo Goes

Selain Vinicius Junior, Real Madrid juga memiliki Rodrygo untuk membobol gawang lawan. Saat ini winger asal Brasil tersebut sudah mendulang 17 gol dari 45 pertandingan diseluruh ajang.

Dari 17 gol tersebut, lima di antaranya ditorehkan Rodrygo Goes di Liga Champions musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu pun diyakini bakal menambah pundi-pundi golnya ketika Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen.

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Bayern Munchen Vs Real Madrid

  • Leg I semifinal Liga Champions 2023/2024
  • Allianz Stadium. Munchen
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/champions

 

Video Populer

Foto Populer