FOTO: 7 Bintang Baru yang Siap Memanaskan Panggung Serie A

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Agu 2019, 06:00 WIB
Liga Italia musim 2019/2020 akan kembali bergulir klub-klub sudah bersiap dengan mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer. Berikut ini tujuh bintang baru yang siap memanaskan panggung Serie A. (Kolase Foto dari AFP)
1. Romelu Lukaku - Meninggalkan Manchester United, bomber andalan Belgia ini memilih untuk bergabung dengan Inter Milan. Berada di puncak karier menarik ditunggu torehan golnya untuk Nerazzurri. (AFP/Adrian Dennis)
2. Matthijs De Ligt - Juventus mendatangkannya untuk menjadi regenerasi dari Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Sukses bersama Ajax, bek masa depan Belanda ini siap merasakan kerasnya Serie A. (AFP/Olaf Kraak)
3. Pau Lopez - Setelah kehilangan Alisson Becker, AS Roma tampaknya kurang puas dengan Robin Olsen sebagai pengganti. Kiper masa depan Spanyol ini didatangkan dari Real Betis untuk menjadi solusi. (AFP/Josep Lago)
4. Aaron Ramsey - Beruntung bagi Juventus bisa mendapatkan jasa gelandang Wales ini secara gratis karena bebas transfer. Pindah ke Italia, mantan pemain Arsenal ini berhasrat meraih gelar juara liga. (AFP/Ben Stansall)
5. Diego Godin - Meski sudah memasuki usia senja, kapasitasnya sebagai bek tengah tangguh tidak perlu diragukan lagi. Kehadirannya akan membuat lini belakang Inter Milan memiliki tembok kokoh. (AFP/Gabriel Bouys)
6. Rafael Leao - Wonderkid asal Portugal ini didatangkan AC Milan untuk menjadi pelapis bagi Krzysztof Piatek. Bomber berusia 20 tahun ini piawai dalam mencetak gol melalui sundulan karena memiliki tinggi 188 cm. (AFP/Francois Lo Presti)
7. Adrien Rabiot - Datang dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer ke Juventus. Kehadirannya membuat Maurizio Sarri memiliki banyak pemain pelapis untuk posisi gelandang tengah. (AFP/Anne Christine Poujoulat)

Berita Terkait