FOTO: Daniel James Cetak Gol, MU Gagal Kalahkan Southampton

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 31 Agu 2019, 21:51 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof, menyundul bola saat melawan Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Southampton, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP/Mark Kerton)
Gelandang Southampton, Sofiane Boufal, berusaha melewati gelandang Manchester United, Daniel James, pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Southampton, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP/Mark Kerton)
Proses terjadinya gol yang dicetak gelandang Manchester United, Daniel James, ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Southampton, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP/Mark Kerton)
Gelandang Manchester United, Daniel James, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Southampton, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP/Mark Kerton)
Striker Southampton, Danny Ings, duel udara dengan bek Manchester United, Victor Lindelof, pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Southampton, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP/Mark Kerton)
Striker Southampton, James Ward-Prowse, berebut bola dengan gelandang Manchester United, Daniel James, pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Southampton, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP/Mark Kerton)
Proses terjadinya gol yang dicetak bek Southampton, Jannik Vestergaard, ke gawang Manchester United pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Southampton, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP/Mark Kerton)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan instruksi kepada Aaron Wan-Bissaka pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Southampton, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP/Mark Kerton)

Berita Terkait