FOTO: 9 Gol Tercipta Bayern Munchen Hancurkan Tottenham

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 02 Okt 2019, 08:00 WIB
Para pemain Bayern Munchen merayakan gol yang dicetak Serge Gnabry ke gawang Tottenham pada laga Liga Champions di Stadion Tottenham, London, Selasa (1/10). Tottenham kalah 2-7 dari Munchen. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Striker Bayern Munchen, Kingsley Coman, berusaha melewati bek Tottenham, Danny Rose, pada laga Liga Champions di Stadion Tottenham, London, Selasa (1/10). Tottenham kalah 2-7 dari Munchen. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Gelandang Bayern Munchen, Serge Gnabry, melepaskan tendangan saat melawan Tottenham pada laga Liga Champions di Stadion Tottenham, London, Selasa (1/10). Tottenham kalah 2-7 dari Munchen. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Bayern Munchen, Serge Gnabry, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tottenham pada laga Liga Champions di Stadion Tottenham, London, Selasa (1/10). Tottenham kalah 2-7 dari Munchen. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Para pemain Tottenham tampak kecewa usai dikalahkan Bayern Munchen pada laga Liga Champions di Stadion Tottenham, London, Selasa (1/10). Tottenham kalah 2-7 dari Munchen. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Gelandang Bayern Munchen, Serge Gnabry, merayakan kemenangan atas Tottenham pada laga Liga Champions di Stadion Tottenham, London, Selasa (1/10). Tottenham kalah 2-7 dari Munchen. (AFP/Glyn Kirk)
Para pemain Bayern Munchen merayakan kemenangan atas Tottenham pada laga Liga Champions di Stadion Tottenham, London, Selasa (1/10). Tottenham kalah 2-7 dari Munchen. (AFP/Glyn Kirk)
Pemain Bayer Munchen, Serge Gnabry dan Manuel Neuer, merayakan kemenangan atas Tottenham pada laga Liga Champions di Stadion Tottenham, London, Selasa (1/10). Tottenham kalah 2-7 dari Munchen. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait