Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Minggu 24 November 2019

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 24 Nov 2019, 06:15 WIB
Shopee Liga 1 Logo 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan terakhir pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 digelar pada hari ini, Minggu (24/11/2019). Persib Bandung dijadwalkan menjamu Barito Putera pada Minggu sore, dan Persipura Jayapura menjamu Persebaya Surabaya pada Minggu malam.

Persib yang tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir, tentu ingin meneruskan tren positif yang sudah mereka dapatkan. Apalagi dalam empat laga terakhir di Liga 1 2019, Maung Bandung selalu menang.

Advertisement

Faktor bermain di kandang juga tentu menjadi keuntungan bagi Persib. Dalam enam laga kandang terakhir, baik di Si Jalak Harupat maupun saat menjalani laga kandang terusir, tim asuhan Robert Alberts ini berhasil menoreh hasil yang baik.

Menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat tentu membuat Persib ingin mempersembahkan lagi tiga poin untuk bobotoh. Namun, Laskar Antasari datang pun bukan untuk kalah. Setelah hanya bermain imbang tanpa gol di kandang Persela Lamongan pada laga terakhirnya, Laskar Antasari tentu ingin memperbaiki performa demi menjauhi papan bawah klasemen.

Bersama Djadjang Nurdjaman, sang pelatih yang pernah cukup lama menangani Persib Bandung, Barito Putera bertekad mencuri poin agar selisih dengan tim-tim di zona merah makin jauh, di mana saat ini Barito Putera hanya unggul tiga poin dari Semen Padang yang berada di posisi ke-16.

Sementara itu, Persipura Jayapura akan menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan terakhir pekan ke-28 Liga 1 2019. Persipura masih akan menjalani laga kandang terusir, di mana kali ini Mutiara Hitam kembali ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Persipura yang tampil jauh lebih baik di putaran kedua Liga 1 2019 mengincar kemenangan. Tekad itu tak lepas dari lepasnya tiga poin dalam dua laga kandang terakhir saat menghadapi Bhayangkara FC dan Bali United, serta satu laga tandang melawan PSM Makassar.

Persipura yang kini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 tentu ingin menang demi bisa menggeser Borneo FC di peringkat kedua dan mengejar Bali United yang berada di puncak klasemen. Meski sulit untuk mengejar pemuncak klasemen, posisi runner-up tentu sangat berharga bagi tim asuhan Jacksen Tiago itu untuk bisa tampil di kancah Asia pada musim depan.

Namun, Persebaya datang ke Tenggarong pun dengan tekad sangat kuat. Setelah memutus tren negatif tanpa kemenangan dalam tujuh laga saat menang 3-2 atas PSM Makassar dalam laga terakhir, Persebaya ingin bisa terus meraih kemenangan dalam pertandingan tersisa yang mereka miliki.

Dua pertandingan terakhir pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 ini tentu sangat menarik untuk dinantikan. Masing-masing tim memiliki misi tersendiri agar bisa melewati tujuh laga terakhir musim ini dengan hasil yang lebih baik.

Vidio

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Shopee Liga 1 2019 Logo Klub (Bola.com/Adreanus Titus)

Minggu (24/11/2019)

Persib Bandung vs Barito Putera

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya

Stadion Aji Imbut, Tenggarong

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Berita Terkait