FOTO: Chelsea Berhasil Meraih Kemenangan di Markas Arsenal

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 30 Des 2019, 06:00 WIB
Gelandang Chelsea, Jorginho, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (29/12). Arsenal kalah 1-2 dari Chelsea. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, berusaha melewati gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (29/12). Arsenal kalah 1-2 dari Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, berebut bola dengan gelandang Arsenal, Nicolas Pepe, pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (29/12). Arsenal kalah 1-2 dari Chelsea. (AFP/Ian Kington)
Proses gol yang dicetak striker Chelsea, Tammy Abraham, ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (29/12). Arsenal kalah 1-2 dari Chelsea. (AFP/Ian Kington)
Striker Chelsea, Tammy Abraham, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (29/12). Arsenal kalah 1-2 dari Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Chelsea, Jorginho, bersama Cesar Azpilicueta merayakan gol ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (29/12). Arsenal kalah 1-2 dari Chelsea. (AFP/Ian Kington)
Para pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Arsenal pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (29/12). Arsenal kalah 1-2 dari Chelsea. (AFP/Ian Kington)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyapa suporter usai dikalahkan Chelsea pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (29/12). Arsenal kalah 1-2 dari Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait