FOTO: Bruno Fernandes Harapan Baru untuk Kebangkitan Manchester United

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 31 Jan 2020, 17:30 WIB
Teka-teki pemain baru Manchester United akhirnya terjawab, mereka resmi memperkenalkan Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu didatangkan dari Sporting Lisbon seharga 55 juta euro plus bonus. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Kedatangan playmaker berusia 26 tahun itu disambut gembira oleh para suoporter Manchester United. Maklum Bruno Fernandes menunjukkan performa yang sangat cemerlang di Sporting Lisbon dalam dua musim terakhir. (AFP/Filipe Amorim)
Menurut laporan gaji yang diterima Bruno Fernandes di skuat Manchester United tergolong cukup kecil dibanding pemain lainnya. Bintang Portugal itu diberitakan hanya mendapatkan gaji sebesar 70 ribu pounds per pekan. (AFP/Josep Lago)
Bruno Fernandes dikontrak selama empat setengah tahun dengan opsi perpanjangan kontrak tahun berikutnya. Dirinya akan mendapatkan bonus sebesar 100 ribu pounds jika performanya apik bersama skuat Setan Merah. (AFP/Genya Savilov)
Kedatangan Bruno Fernandes akan membuat posisi dari Jesse Lingard semakin terancam di skuat utama Manchester United. Gelandang 26 tahun ini diyakini akan mengisi posisi nomor 10 dalam racikan Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Gabung dengan Manchester United, Bruno Fernandes bisa belajar banyak dari kompatriotnya Cristiano Ronaldo yang dahulu juga bermain di MU. Kisah sukses CR 7 bisa menjadi motivasi bagi gelandang Portugal tersebut. (AFP/Jose Manuel)
Namun kedatangan Bruno Fernandes rupanya tidak membuat pemain legendaris MU, Gary Neville, ingin berharap banyak. Proses adaptasi harus dilalui dengan baik supaya dirinya mampu menyatu dengan skema klub apalagi gabung tengah musim. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Laga menghadapi Wolverhampton akan menjadi ujian perdana bagi Bruno Fernandes bersama Manchester United di ajang Liga Inggris. Jika mampu melewatinya dengan baik bukan tidak mungkin dirinya mampu mengembalikan kehebatan MU. (AFP/Patricia De Melo Moreira)

Berita Terkait