Sukses


Timnas Portugal Pulangkan Bruno Fernandes Lebih Awal

Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal memutuskan untuk memulangkan Bruno Fernandes lebih awal. Alhasil, Fernandes tidak bisa membela Portugal pada laga selanjutnya di FIFA Matchday Maret 2024.

Pada jeda internasional kali ini, Timnas Portugal menjalani dua pertandingan. A Selecao menggelar dua uji coba melawan Swedia (22/3/2024) dan Slovenia (27/3/2024).

Untuk persiapan dua laga ini, pelatih Roberto Martinez memanggil para pemain terbaik Portugal untuk beraksi. Satu di antaranya adalah kapten Manchester United, Bruno Fernandes.

Namun The Athletic melaporkan Fernandes menyudahi tugas negaranya lebih awal. Bruno Fernandes baru saja dipulangkan dari Timnas Portugal.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dipulangkan Lebih Awal

Menurut laporan tersebut, Bruno Fernandes dipulangkan Roberto Martinez selepas pertandingan melawan Swedia. Dalam laga itu, Fernandes tampil apik dengan mengemas satu gol dan satu assist.

Fans MU tidak perlu khawatir, karena pemain berusia 29 tahun itu dipulangkan bukan karena cedera. Dia dipulangkan karena diberi jatah istirahat oleh Roberto Martinez.

Bruno Fernandes bukan satu-satunya pemain Timnas Portugal yang mendapatkan jatah istirahat. Ada Bernardo Silva, Ruben Dias, Joao Palhinha, Nelson Semedo, Toti Gomes, Rafael Leao, dan Goncalo Ramos juga mendapatkan jatah libur ekstra dan tidak akan bermain melawan Slovenia.

3 dari 4 halaman

Tidak Langsung ke Manchester

Menurut laporan yang sama, Fernandes tidak langsung kembali ke Manchester selepas diberi jatah istirahat oleh Timnas Portugal.

Tim pelatih MU juga memberikan jatah liburan untuk sang gelandang. Karena ia sudah bermain tanpa henti sejak musim 2023/2024 berakhir.

Bruno Fernandes baru diminta melapor ke pusat latihan Manchester United di Carrington pada pertengahan pekan depan, saat rekan-rekannya yang bertugas di timnas masing-masing sudah kembali.

 

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United berharap dengan jatah libur ini, Bruno Fernandes bisa fresh dan fit untuk pertandingan berikutnya.

Seusai jeda internasional, MU akan berhadapan dengan Brentford pada laga pekan ke-30 Premier League di Gtech Community Stadium, Brentford, 31 Maret mendatang. Tenaga Fernandes akan sangat dibutuhkan pada laga tersebut.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 23/03/2024)

Video Populer

Foto Populer